thats my way

thats my way
no matter what 'they' say

Sabtu, 03 Juli 2010

Dede, Jiwa Yang Buruk


Dede:
umurnya sih sebaya gua. pintar dan jago banget matematika. kemarin dia dapat juara satu olimpiade matematika se-kota gua. tapi orangnya rada rese'. doyan banget ngeledek gua 'idung'. gua tawu idung gua besar, dan itu melambangkan semua organ di tubuh gua itu besar. sedangkan idung dia itu kecil banget, berarti semua organnya yang lain kecil juga dong. oh ya, dia adore banget sama cewe, sohib gua, Onya <-- mungkin di postingan lain dia muncul. sekarang sih hubungan mereka yang sempat retak sedang kembali terbina baik (apasih bahasa gua?) sifat Dede yang ngeselin lainya itu kalo dia terlalu narsis dengan wajahnya. orang-orang tau dia ganteng, tapi pleaseeeee, biasa aja kali. kebanyakan orang ga seganteng lo, jadi kemungkinan lo dibenci orang itu meningkat! eitts, bukan berarti gua ngerasa jelek ya! gua cuma ga mau ngaku-ngaku ganteng. ntar kalo gitu sama aja dong gua sama doi. secara gua lebih baik kemana-mana, mana mau disam-samai sama doi! pisss jek! <-- namanya Dede atau Jek sih?

karena itu di kontak hape gua, namanya Dede itu Jiwa Yang Buruk! karena kita semua tau dia ganteng, ga mungkin kan gua buat Jiwa Yang Ganteng! bisa disangka Onya, gua merebut suaminya! hahahahaah

1 komentar:

  1. jiaah! ketawan banget anak pintarnya! dia belajar! W.O.W! bukan gua banget! ahahahaha

    BalasHapus