thats my way

thats my way
no matter what 'they' say

Sabtu, 24 Juli 2010

Sialan! Siaran setan malu-maluin! (3)

Kalo dipikir-pikir, mereka benar juga sih. Gua bising banget di bangku hadirin, karena udah kepalang malu. Mana mentornya muter-muter di kawasan bangku kita-kita lagi. Berasa makin malu ga tokh???? Gua berasa dipelototi sambil dicemooh sama tu satu ruangan. Mana satu ruangan itu ada sekitar 250 orang lagi. Sumpah ini ga hiperbolis, man!


Tiba-tiba, pas mentornya—untuk kesekian kalianya menghampiri bangku kami—gua langsung tunjuk tangan. Saat itu gua ga kepalang ingat pertanyaannya, tapi gua tau jawabannya. Dan mendadak semua jadi tiba-tiba aja gitu. Tiba-tiba gua di depan, tiba-tiba gua jawab pertanyaannya, tiba-tiba gua lupa setengah jawabannya, tiba-tiba gua bilang “itu jawabannya”, tiba-tiba gua duduk lagi di bangku gua, tiba-tiba gua ngerasa semua orang mandang kaget ke gua (terutama grup gua sendiri), tiba-tiba jantung gua ga mau berenti loncat-loncat mau keluar dari rongganya.


Salah seorang di regu gua bilang, “Wah, sumpah ga nyangka ka adam barusan ke depan ya?.” Ya iyalah, gua emosi tau, lo semua pada diam doang di bangku. Setelah itu mereka agak ‘bisa diam’. Ga ngomeli gua pas gua nyuruh mereka jawab ke depan. Sebenarnya tugas mereka ga susah, tinggal maju doang. Jawabannya udah gua kasi tau. Bahkan sesekali gua ngasi pertanyaan yang selanjutnya bakal ditanyain sama mentor itu. Tapi teuteup aja gada yang maju.

Sebagian ada yang pede, bahkan too much pede-nya. Tapi merekanya emang ga tau.

Sampai akhirnya tibalah hari lombanya. Gua singkat ya. Kita kalah! Pertama karena mendadak semua yang diunggulkan jadi kaku dan tak berdaya di bawah lampu sorot (maklum, kita dishoot untuk TVRI). Gua mah udah diprediksi orang bakal jadi yang paling diam, tapi kan yang ga ada di tempat itu mikirnya lain. Kedua, sebagian dari kita emang ga tau apa-apa. Pas kemarin ditayangin keliatan banget bego’-nya, sorry GUYS!! BUT THAT’S THE FACT!!

Gua jujur, pas lomba kemarin itu emang gua gerogi banget. Tapi orang-orang udah pasti ga heran. Tapi buat lo-lo semua yang diunggulin, kemana lo man? Pake bilangin muka gua berubah pasi lagi. Lo kira mukkkeeeee LO ????? padahal, kenyataannya pas tu lomba, setiap pertanyaan menyerbu kita, lo semua liat ke siapa? Ke atas semua kan? Ngapain ngeliatin gua? Gua ga bilang kalo gua adalah ujung tombak kelompok ini, tapi wtf kalian seolah-olah berbuat gitu. Itu tekanan man, SUMPAH gua ga suka digituin.


Gua ngaku gua juga salah, tapi gara-gara kemarin di facebook orang-orang malah nyalahin gua, ya sudahlah gua harus bela diri.

Oiya, jadi kemarin taping lomba itu ditayangin. Setelah penayangannya, hape gua diserbu ratusan sms  ga ding ga nyampek ratusan, itu cuma hiperbolis, tapi sumpah banyak smsnya. Beberapa ledek-ledekin, tapi kalo ledekin gitu mah biasa. Yang parahnya pas di FB, ada temen gua bilang, “Adam ganteng ieeaa,, tapi nmPaK paOknY,, aQ juJUr ieeaa,” katanya dengan bahasa 4L4y nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar