thats my way

thats my way
no matter what 'they' say

Selasa, 06 Juli 2010

Tata, Jiwa Yang Egois


Tata:
beliau lebih senang dipanggil Tata. padahal nama aslinya sih Taty Dwie Setya Nasution. (hhe, ga da niat ngecengin yak!) kenapa gua buat namanya Jiwa Yang Egois di kontak gua, karena ketika gua bersua dengan dia, gua kayak de ja vu gitu. karena dia itu sama egoisnya kayak gua. tapi orangnya perhatian banget. gua diam dikit aja pasti langsung ditanyain kenapa gua diam aja!


sebenarnya sih malas ngomongin yang baik-baik tentang doi. soalnya anaknya rese'. nih gua baru aja pulang dari rumah dia. masa setiap gua datang, gua yang disuruh beli makanan dan minumannya. emang pake duit doi sih. tapi kan tamu adalah raja. masa raja disuru beli gorengan dan es kelapa muda.


tapi apa hendak dikate? (<--huruf 'e' dibaca halus)begitulah takdir yang harus kujalani saat di rumahnya <-- LEBAYYYYYYYYY!!

tapi Tata memang sohib yang baik abezzZZ. agak manja dan 'mentel' (bahasa medan banget)tapi selalu nyenengin. oh ya, doi sedang fall in love abnget sama aa' Im-im, pacar doi. mereka sih sering berantem, tapi tampaknya takdir kelak bakal mempersatukan mereka! (apasih gua??)


udah ahh, malas bahas doi. entar ke-GR-an lagi!! oh ya lagi, mengenai izin foto tadi, Ta, udahlah ya. kan ente juga doyan foto-foto dan demen narsis dan mau eksis, jadi apala salahnya kalo fotonya gua upload!

1 komentar: